Pages

Sabtu, 26 November 2011

PELUANG USAHA: MEMBUAT USAHA PIZZA MINI HARGA TERJANGKAU

SATU LAGI INSPIRASI UNTUK PENGUSAHA (UKM).
Kali ini saya ingin berbagi inspirasi untuk ibu-ibu (khususnya) yang gemar memasak atau membuat kue. Sekecil apapun usaha dan ide yang unik alangkah lebih baiknya jika kita mau mengembangkanya dengan inovasi dan cara yang berbeda, siapa tau..! hal kecil tersebut bisa berkembang dan menjadi besar..!!iya kan?^_^
dan ini dia usaha yang lumayan untuk di jadikan inspirasi.
Usaha membuat pizza mini dengan harga yang terjangkau.
Pizza makanan yang saat ini kita kenal mungkin bagi orang-orang tertentu sulit untuk bisa menikmatinya, terutama kalangan masyarakat menengah kebawah, dikarenakan ada faktor-faktor tertentu misalnya, harganya yang cukup mahal dan mungkin tempatnya yang terlalu terlihat megah..? sehingga terkesan makanan yang satu ini terlihat mahal dan sulit untuk di jangkau oleh masyarakat kecil menengah.
Tapi apa jadinya kalau kita membuat usaha tersebut denagn mengubah ukuran, harga terjangkau dan tempat yang seadanya, dan pastinya rasanya tidak kalah dengan Pizza yang kita kenal tentunya ?? kenapa tidak...!!
untuk tempat, saya mempunyai sedikit masukan.
Dekorasilah tempat seunik mungkin dan bersih.. sehingga pengunjung yang ingin membelipun merasa nyaman dan betah di tempat tersebut.
berikut saya akan berbagi resep untuk membuat Pizza.
siapkan yang saya sebutkan berikut ini :
Bahan kulit 350 gram terigu cap Cakra 200 ml Air 1 bungkus ragi instan 1/4 sendok garam Bahan isi - Saus Tomat - Toping sesuai selera (bisa daging giling yang ditumis dengan bawang bombay, bawang putih, tomat, saus tomat, atau daging asap, daging ayam giling, sosis dsb) - Keju Mozarella
Cara
  1. campur semua bahn kulit, uleni sampai kalis
  2. Biarkan 15 menit sambil ditutup serbet bahas
  3. Kempeskan, bagi 8 atau sesuai selera, bulatkan dan pipihkan membentuk lingkaran, tepinya agak ditinggikan
  4. Oles saus tomat, 
  5. Taburi topping
  6. Taburi keju mozarela yang dioles tipis.
  7. Bakar sampai matang.
Semoga bermanfaat dan termotivasi untuk menentukan usaha yang terbaik untuk anda..!
terimakasih hana.

0 komentar:

Posting Komentar